Jasa Sedot WC dan Wastafel di Bekasi Tambun Jatimulya Layanan Bekasi selatan,Bekasi barat,Bekasi utara,Bekasi timur dan beberapa wilayah terdekat Lainnya

a>

Jumat, 28 Juni 2019

SEDOT WC BINTARA BEKASI Telp. 085215916998 . 081283349414



http://sedotwcjasabekasi.blogspot.com


JASA BEKASI - Respon cepat pelayanan  melalui situs ini kami akan memberikan sedikit informasi mengenai usaha jasa sedot Wc yang kami kelola, dengan tujuan agar kami dapat menjadi rekomendasi pelayanan  untuk keluhan di tempat anda. Membangun kerjasama dengan mitra dalam jasa pelayanan Sedot Wc terbaik yang dapat di percaya dari team dengan bekal team profesional dan armada yang sehat.

SEDOT WC BINTARA BEKASI,melayani pemanggilan penyedotan septic tank penuh dan wc mampet baik untuk di perkampungan, komplek perumahan, kontrakan, ruko, perkampungan, kawasan industri, Cluster, pergudangan dan yang lainnya.



Layanan yang mampu kami tangani antara lain  :


  1. Sedot septic tank penuh
  2. Sedot air kotor
  3. Sedot lumpur pasca banjir
  4. Sedot lumpur sisa proyek pengeboran
  5. Sedot limbah lemak cair sisa catering, restoran, industri dan yang lainnya bisa dengan sistem ritase dan berlangganan secara rutin.
  6. Pelancaran Wc mampet tanpa bongkar
  7. Pelancaran saluran air, Wastafel, got mampet tanpa bongkar.
  8. Jasa pembuatan septic tank baru
  9. Renovasi septic tank lama
  10. Pembuatan resapan atau rembesan septic tank baru
  11. Penggantian atau pemasangan instalasi saluran paralon pembuangan.


Bagi Anda semua yang membutuhkan pelayanan jasa SEDOT WC BINTARA BEKASI kami silahkan menghubungi kami baik melalui Telepon, SMS, WhatsApp, Email di nomor telepon di bawah ini :

Telp 085215916998 atau WA 081283349414




Tidak ada komentar:

Posting Komentar