Jasa Sedot WC dan Wastafel di Bekasi Tambun Jatimulya Layanan Bekasi selatan,Bekasi barat,Bekasi utara,Bekasi timur dan beberapa wilayah terdekat Lainnya

a>

Sabtu, 27 Oktober 2018

SEDOT WC CIKETING-CIKIWUL-CILEUNGSI 085215916998

sedotwcjasabekasi.blogspot.com

SEDOT WC CIKETING-CIKIWUL-CILEUNGSI,JasaBekasi - Kami adalah penyedia layanan pembersih limbah domestik atau sedot tinja baik di rumah kontrakan kost kosan sekolahan kantor atau industri yang sedang membutuhkan jasa kami siap melayani dengan responsif panggilan anda .kami utamakan pelayanan terbaik dengan harga yang relatif murah dan tentu armada yang prima dengan kapasitas mobil sedot Engkel dan dobel yang masing masing kapasitas selang 0-100 m jangkauan,jadi kami mudah menjangkau anda yang tinggal di dalam gang sekalipun .

Team yang telaten dan juga ramah tentu akan sangat mendukung kinerja kami di lapangan guna terciptanya rasa kerjasama yang baik dan semoga jasa yang kami tawarkan dapat membantu keluhan wc atau kamar mandi anda baik yang penuh atau mampet .
Berinisiatif hadir lebih dekat dengan konsumen kami menyebar beberapa armada mobil sedot tinja di wilayah operasional Ciketing,Cikiwul dan Cileungsi .

Adapun jasa yang kami tangani antara lain sbb :


  • SEDOT WC 
  • Sedot Limbah industri cair Non B3
  • Sedot Lemak Catering di restoran rumah makan
  • Sedot lumpur Galian proyek  Ritase
  • Pelancaran Got mampet / Wastafel sumbat tanpa bongkar
  • Jasa tukang bikin sepitank Borong terima jadi
  • Jasa bikin Rembesan septictank
Terimakasih telah sempatkan waktu mengunjungi situs kami,semoga segala keluhan dari wc atau kamar mandi anda dapat tertangani dengan baik dengan Layanan Jasa kami ini . Hubungi Jasa di kontak layanan jika sewaktu waktu anda butuhkan  0852 1591 6998 atau WA 0812 8334 9414

Tidak ada komentar:

Posting Komentar