Jasa Sedot WC dan Wastafel di Bekasi Tambun Jatimulya Layanan Bekasi selatan,Bekasi barat,Bekasi utara,Bekasi timur dan beberapa wilayah terdekat Lainnya

a>

Kamis, 27 September 2018

SEDOT WC JAKAMULYA-MARGA MULYA-JAKASETIA BEKASI 085215916998

sedotwcjasabekasi.blogspot.com

SEDOT WC JAKAMULYA-MARGA MULYA-JAKASETIA BEKASI,Jasabekasi - Kami Perusahaan penyedia layanan Jasa Sedot wc dan sanitasi limbah rumah tangga atau industri pabrik dengan izin buang yang di tunjuk di pembuangan resmi,Kami melayani dengan armada kapasitas roda enam 4 kubik dan roda empat 3 kubik dengan selang panjang 50-100 m jangkaun . Melayani anda yang sedang punya keluhan dengan kamar mandi wc penuh saluran mampet atau sedot limbah cair di pabrik atau sedot lumpur bekas galian bor . Kami hadir sebagai solusi penanganan terbaik dengan team dan armada terdekat dengan wilayah anda tinggal .

Sedot wc jasa bekasi,Khusus layanan di Jakamulya-Marga mulya-Jakasetia Bekasi kami akan merespon anda lebih cepat tentu dengan harga yang sangat kompetitif dan jarak tempuh terdekat,Kami upayakan yang terbaik bagi anda hal ini kami utamakan karena team dan tenaga kami agar dapat bapak ibu rekomendasikan kepada konsumen lain  jika sewaktu di perlukan .
Berikut Jasa yang mampu kami tanagni antara lain :

  1. Sedot WC Septictank penuh
  2. Sedot Limbah cair pabrik
  3. Sedot Lumpur bekas galian proyek
  4. Jasa pelancaran saluran Got
  5. Jasa pelancaran saluran wastafel
  6. Bikin rembesan dan sepitank baru
Bagi anda yang ingin Pabrik nya di sedot kami punya surat izin yang legal,mengenai jenis limbah dan  pekerjaan dapat terlebih dahulu kami survey ketempat anda guna lebih jelas dan terciptanya rasa kerjasama yang baik . Untuk info dan Pemesanan Sedot Sepitank dan jasa mampet Hubungi kami di kontak 085215916998 /081283349414 (telp dan WA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar