Jasa Sedot WC dan Wastafel di Bekasi Tambun Jatimulya Layanan Bekasi selatan,Bekasi barat,Bekasi utara,Bekasi timur dan beberapa wilayah terdekat Lainnya

a>

Jumat, 31 Agustus 2018

SEDOT WC KARANG SAMBUNG - KARANG SATRIA - BEKASI 085215916998

sedotwcjasabekasi.blogspot.com

SEDOT WC KARANG SAMBUNG - KARANG SATRIA - BEKASI, Jasa dan pelayanan Sedot wc mampet atau saluran air sumbat baik karena penuh,sumbat karena benda yang masuk atau kendala lain . Disini kami SedotwcJasaBekasi hadir sebagai solusi terbaik untuk membantu menangani masalah yang sedang anda hadapi terutama di Wilayah terdekat tinggal anda .

Kami memiliki armada yang mendukung di semua wilayah layanan Bekasi khusus nya untuk pelayanan di Desa Karang sambung dan Karang satria kami pastikan Respon yang cepat dengan harga yang kompetitif sesuai . Armada di dukung dengan kapasitas tangki 4 dan 3 kubik masing masing selang 50-100 m jadi anda yang tinggal di dalam gang pun mudah kami jangkau . Hal ini kami upayakan demi terciptanya rasa betapa penting nya sanitasi limbah tinja dan pelayanan nya yang baik dan terstruktur .

Adapun Layanan Jasa yang mampu kami tangani :

  1. SEDOT WC /Tinja
  2. Sedot Limbah cair industri/pabrik
  3. Sedot STP non B3
  4. Sedot limbah Laundry
  5. Sedot Lumpur bekas borpile
  6. Pelancaran Wc mampet / Wastafel
  7. Pelancaran saluran air sumbat
  8. Jasa bikin septictank dan Rembesan baru
Kami akan upayakan yang terbaik untuk solusi Wc atau kamar mandi anda,Dengan team yang profesional yang telah lama di percayakan dalam melaksanakan tugas nya di Bekasi dan sekitar nya Melayani anda setiap hari tanpa libur .
Konsultasi dan pemesanana jasa kami boleh hubungi kami di 085215916998 atau 081283349414 WA

Note : Untuk Limbah Industri atau STP  Mall Restoran atau Hotel kami bisa di panggil dahulu ke tempat untuk survey dan  Penanganan nya . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar